Minggu, 24 Oktober 21

Lucky Hakim Pilih Kepopuleran Hatta Rajasa

Lucky Hakim Pilih Kepopuleran Hatta Rajasa

Jakarta, Obsessionnews – Sosok Mantan Menteri Ekonomi Hatta Rajasa sangat populer. Namanya kian melambung pasca Pemilihan Presiden 2014 lalu. Dari Sabang sampai Merauke pasti mengenal sosok Hatta Rajasa. Ini salah satu alasan yang membuat Artis yang kini menjadi Anggota DPR RI Lucky Hakim mendukung Hatta Rajasa untuk menjadi Ketua Umum Partai Amanah Nasional (PAN) kembali.

“Popularitas beliau sangat terkenal sekarang, coba kita cek dari sabang sampai merauke, siapa yang tak kenal Hatta Rajasa,” kata Lucky Hakim saat dihubungi Obsessionnews, di Jakarta, kemarin.

Lucky yang pernah berperan di sinetron, di antaranya serial Mutiara Hati, Muslimah, Jiran, melihat kepopuleran Hatta Rajasa tidak bisa dipungkiri dalam Pilpres 2014 lalu, Siapa pun yang mengenal Jokowi, pasti mengenal sosok Hatta Rajasa yang menjadi mendamping cawapres Prabowo Subianto.

“Artinya di negeri ini Hatta Rajasa merupakan tokoh nasional yang terkenal namanya lah,” tegas Anggota Komisi VII DPR RI ini.

Pendeklerasian Generasi Muda 14Februari 2015 lalu untuk mendukung Hatta Rajasa sebagai Ketua Umum PAN nanti, Lucky menilai ini langkah yang sangat tepat.

“Partai butuh orang seperti itu, dan PAN butuh orang seperti itu untuk konteksnya partai politik di 2019 nanti, yang mana itu pasti menghadapi tantangan yang berat,” ujar Artis yang suka memelihara hewan ini.

Selain itu, Lucky Hakim yang juga dikenal sebagai Desain Produksi dan Eksekutif Produser ini, secara pribadi ia menilai sosok Hatta salah satu orang besar, yang menganggap bahwa orang kecil itu ada.

Secara kepartaian Hatta Rajasa merupakan politisi yang sangat gemilang.  Hatta berhasil mencapai posisi puncak sebagai Ketum PAN, dan selama dalam kepemimpinannya, beliau telah berhasil membentuk sayap-sayap baru partai. Selain itu be;iau sangat memberikan ruang bagi kader muda, salah satunya Bima Arya sebagai salah satu Ketua DPP PAN yang telah diusungnya menjadi Walikota Bogor.

Intinya, tambah Lucky, dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg), tentu berat sekali bagi PAN kalau tidak mempnyai Ketua Umum yang popular, jadi saat ini PAN butuh Hatta Rajasa untuk sama-sama bertarung di pemilu nanti. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.