Jumat, 5 Juni 20

Lucinta Luna, Artis Transgender yang Berurusan dengan Polisi Karena Narkoba

Lucinta Luna, Artis Transgender yang Berurusan dengan Polisi Karena Narkoba
* Lucinta Luna diperiksa oleh Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020). (Foto: Humas Polres Jakarta Barat)

Dikutip obsessionnews.com dari Wikipedia Lucinta Luna dilahirkan di Jakarta16 Juni 1989. Ia lahir dengan nama Muhammad Fatah. Ayahnya meninggal saat ia masih SD. Ia pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita yang mempopulerkan Goyang Kembang. Ia menikah dengan seorang pria bernama Bigham asal Filipina, tetapi langsung cerai tidak lama kemudian.

Lucinta anak kedelapan dari sembilan  bersaudara. Ia mengenyam pendidikan di bangku sebuah SMK di Jakarta, mengambil kejuruan di bidang teknik mesin. Tetapi Lucinta mengakuinya sendiri bahwa ia putus sekolah.

Lucinta diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha wanita berparas laki-laki bernama Abash yang dikabarkan memiliki nama asli Dian Jikun atau Esther. Mereka berdua kemudian bertunangan pada 2019.

Pantauan obsessionnews.com berita tertangkapnya Lucinta menjadi trending di Twitter wilayah Indonesia pada Selasa (11/2) hingga Rabu (12/2) dini hari. (arh)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.