Jumat, 17 September 21

Lucas Leiva: Kami Harus Lakukan yang Terbaik

Lucas Leiva: Kami Harus Lakukan yang Terbaik
* Lucas Leiva mengerti seberapa besar arti Liga Champions bagi Liverpool. (Foto: liverpoolfc.com)

Tim asuhan Jürgen Klopp masih memiliki sisa tiga pertandingan di musim 2016-2017 setelah berhasil unggul menghadapi Watford pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 di Vicarage Road, Senin (1/5/2017) waktu setempat atau Selasa (2/5) dini hari WIB.

Baca Juga : Emre Can Girang Cetak Gol Semata Wayang Bagi Liverpool

Kemenangan yang mereka raih dini hari tadi jelas menjadi sangat krusial bagi tim The Reds mengingat selisih poin dengan Manchester City dan Manchester United terbilang tipis.

Berada di urutan ketiga papan klasemen Liga Inggris tak menyurutkan semangat Daniel Sturridge dkk. untuk kembali ke Liga Champions. Lucas Leiva, gelandang Liverpool, mengatakan bahwa bila timnya ingin kembali ke Liga Champions, maka mereka harus bisa melewati laga terakhir layaknya partai final.

“Semua tim memiliki kans dan kami tahu bahwa kami perlu memenangkan pertandingan untuk finish di sana, ” ujarnya seperti dilansir laman resmi Liverpool sebelum laga melawan Watford.

“Itu lah tekanan yang kami hadapi, tapi kami harus melakukan yang terbaik untuk memenangkan empat pertandingan kami selanjutnya, dan jika kami melakukannya, ada peluang kami akan finish di empat besar.”

“Kami tahu betapa besar arti Liga Champions, terutama untuk klub ini. Kami menjalani tahun yang sangat bagus musim laku saat bermain di level Eropa, itu selalu penting untuk membantu menarik para pemain, meneruskan perkembangan skuat ini dan semua yang ada di sekeliling kami,” imbuhnya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.