Minggu, 19 September 21

Luar Biasa! “Messi Seperti Video Gim!”

Luar Biasa! “Messi Seperti Video Gim!”
* Messi dan Rakitic. (Foto: Getty)

Ivan Rakitic mengenang enam musim yang telah dihabiskannya bermain bersama Lionel Messi di Barcelona, mengatakan konsistensi dan kemampuan eks rekan setimnya itu tak ubahnya seperti video gim.

Gelandang asal Kroasia itu memiliki banyak memori indah bersama Messi di Camp Nou sebelum pulang ke Sevilla musim ini.

 

Rakitic bergabung dengan Barcelona pada 2014 sebelum ia meninggalkan Camp Nou untuk kembali memperkuat klub lamanya, Sevilla sejak awal musim 2020/21 ini.

Dalam wawancara eksklusif dengan Goal, pemain berusia 33 tahun tersebut berbicara tentang kebersamaan mereka dan harapannya untuk masa depan Messi.

“Seorang pemain selalu ingin bersaing dan menikmati pemain terbaik dan ketika itu yang terbaik dari mereka semua, bahkan lebih baik,” kata Rakitic tentang Messi. “Enam tahun yang luar biasa, Anda belajar banyak hal.”

“Saya melihat Leo, yang telah sembilan musim beruntun mencetak setidaknya 30 gol, dan itu tampak seperti video gim.”

“Jika Anda melakukannya di PlayStation, mereka akan memberi tahu Anda bahwa Anda sedang mengotak-atik orang dan Anda tahu semua triknya. Anda harusnya hanya menikmatinya saja setiap hari.”

“Saya bangga telah menghabiskan bertahun-tahun bersamanya, telah memperjuangkan begitu banyak gelar dan telah memenangkan begitu banyak titel bersamanya.”

“Terus terang, jika saya bisa membantunya, meski hanya sedikit, itu sangatlah istimewa. Sangat istimewa bisa berbagi ruang ganti dengan begitu banyak pemain hebat di Barcelona.”

Spekulasi mengenai masa depan Messi telah merebak dengan sang pemain berusia 33 tahun kini memasuki minggu-minggu terakhir dalam kontraknya di Barcelona.

 

Messi terus bungkam menyikapi langkah selanjutnya, meski pun ada yang mengaitkannya dengan potensi reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City atau pindah untuk mendapatkan gaji mewah di Paris Saint-Germain.

Namun, Rakitic berharap Messi memilih untuk tetap berada di posisi yang sudah dimulainya sejak awal karier profesionalnya.

“Saya tidak tahu [apa yang akan diputuskannya], saya harap ia bertahan,” kata Rakitic. “Tidak hanya di Barcelona, tapi juga di sini, di Spanyol, di La Liga. Saya yakin sebagai fans kita dapat mengatakan bahwa yang terbaik bagi kita adalah ia bertahan di Barca.”

“Sebagai teman dan mantan rekan satu tim, saya mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya, dan bahwa ia akan memutuskan apa yang ia yakini terbaik untuk dirinya.” (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.