Senin, 29 November 21

Luar Biasa! Mahathir Kuat Salami 55 Ribu Orang!

Luar Biasa! Mahathir Kuat Salami 55 Ribu Orang!
* Warga berebut untuk bersalaman dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di kediamannya,  Seri Perdana, Jumat (15/6/2028). (Foto: The Star)

Kuala Lumpur  – Dalam usianya yang ke-92 tahun, Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad masih kuat menyalami ribuan warga yang datang ke open house Lebaran di kediamannya. Luar biasa!

Sekitar 80 ribu tamu datang untuk bertemu dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Mahathir di Seri Perdana, Jumat (15/6/2028).

“Saya telah berjabat tangan dengan sekitar 55 ribu pengunjung. Saya takut tangan saya lepas, tapi terima kasih kepada Tuhan, saya masih bisa melakukannya,” canda Mahathir, dikutip dari The Star, Sabtu (16/6/2018).

Sempat kelelahan, jabat tangan dengan warga pun digantikan oleh Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail, istri pejuang reformasi Malaysia Anwar Ibrahim.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua warga Malaysia yang telah memilih kami. Insya Allah kami akan memenuhi janji kami,” ujar dia.

Di hari pertama Idul Fitri Mahathir juga mengunggah video ucapan selamat Idul Fitri 1239 H di media sosial. Ia meminta agar warga tak makan berlebihan saat Lebaran.

“Kita harus makan secukupnya. Jika kita makan lebih dari biasanya, seharusnya tidak terlalu banyak,”
katanya dalam video yang diunggah di Facebook-nya.

Selain itu, Mahathir juga mengungkapkan hidangan lezat favoritnya saat Lebaran, yaitu kue makmur.

Kue makmur merupakan kue kering Lebaran khas dari Malaysia yang berbentuk bola dengan isi kacang tanah goreng, dibalut dengan taburan gula tepung. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia saat ini sudah mengurangi gula. (red/arh)

Sumber: metrotvnew.com

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.