Kamis, 25 April 24

Luar Biasa! Jakarta ‘Hattrick’ WTP!

Luar Biasa! Jakarta ‘Hattrick’ WTP!
* Tepat di hari ulang tahunnya ke-493 kemarin, Senin (22/6/2020), laporan keuangan Pemerintah Provinsi DKI (Pemprov) Jakarta kembali mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Ini ketiga kalinya secara berturut-turut atau ‘hattrick’ Jakarta mendapat predikat WTP. (Foto: Pemprov DKI Jakarta)  

Jakarta, Obsessionnews.comJakarta mendapat kado indah tepat di hari ulang tahunnya ke-493 kemarin, Senin (22/6/2020). Yakni laporan keuangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali mendapatkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

 

Baca juga:

HUT Jakarta ke-493, Fahira Idris: Jakarta Berada Di Jalur yang Tepat Menghadapi Pandemi

Sambut Ultah Jakarta, Kemenparekraf Gelar Sosialisasi Kenormalan Baru

Ini Kata Anies Soal Pembukaan Kembali Sekolah di Jakarta

 

Dikutip obsessionnews,com dari keterangan resmi Pemprov DKI, Selasa (23/6), predikat tersebut didapatkan untuk ketiga kalinya selama tiga tahun berturut-turut atau hattrick. Ini menjadi salah satu kado terbaik ulang tahun DKI Jakarta. Luar biasa!⁣

Tak lepas dari kerja keras, konsistensi, persistensi, keseriusan, kebersamaan kerja lintas jajaran, beserta peran keluarga yang menopang di belakangnya, sehingga dapat menyajikan data keuangan yang berkualitas dan akuntabel.⁣

“Dengan mempertahankan WTP berarti kita telah menjalankan prinsip pengelolaan tata pemerintahan yang baik dan kita bisa pertanggungjawabkan kepada masyarakat Jakarta. Insya Allah akan kita pertahankan terus ke depan,” kata Gubernur DKI Anies Baswedan. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.