Sabtu, 26 September 20

Luar Biasa Bujukan Agar Pogba ‘Pulang’ ke EPL

Luar Biasa Bujukan Agar Pogba ‘Pulang’ ke EPL
* Paul Pogba diincar banyak klub, di antaranya Manchester united.

Obsessionnews.com – Kabar kepulangan Paul Pogba ke English Primer League (EPL) luar biasa kencang. Setelah manajemen Manchester United menyiapkan tawaran sebesar €120 juta,  kini para supporter The Red Devils ramai-ramai menulis di instagram untuk mendesak Pogba ‘pulang’ ke Old Trafford.

Goal.com melansir pemberitaan bahwa pada Kamis (7/7/2016) dilaporkan bahwa United telah memulai negosiasi transfer bersama pihak Juventus. Pogba sendiri dikaitkan dengan isu kepindahannya setelah banjir tawaran dari Inggris dan Spanyol.

Sebelum pindah ke Juventus, Pogba pernah merasakan sentuhan Sir Alex Fergusson di United. Namun, setelah hanya tampil beberapa kali dan merasa tak mendapatkan tempat, Pogba pun hengkang ke Juventus.

Di klub asal Turin inilah Pogba justru menjelma menjadi bintang. Selama 4 tahun untuk La Vecchia Signora, Pogba sukses mempersembahkan beragam tropi termasuk 4 Scudetto, 2 piala Coppa Italy, dan 2 piala Super Coppa.

Kini, ‘bola’ ada di tangan Juventus sebagai pemilik pemain berjuluk Il Polpo Paul itu. Apakah manajemen Juventus akan melepas Pogba dengan harga selangit atau menahannya.

Bagi Juventus sendiri, kisah penjualan pemain bintang pernah terjadi saat menjual Zinedine Zidane. Pada tahun 2001, Zidane yang saat itu berstatus pemain terbaik dunia hengkang ke Real Madrid dengan memegang rekor pemain termahal dunia. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.