Senin, 20 September 21

LPG Warna Pink, Didesain Buat Wanita Mandiri

LPG Warna Pink, Didesain Buat Wanita Mandiri

Padang, Obsessionnews- Liquified Petroleum Gas (LPG) ukuran 5,5 kilogram baru beredar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Penjualannya juga masih ditempat-tempat tertentu yaitu di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan Indomaret

Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang mengatakan, Pertamina meluncurkan tabung gas berwana pink, untuk menjangkau segmentasi pasar khusus wanita mandiri. Ukuran itu cocok bagi kalangan mereka, karena lebih ringan dan praktis serta warnanya menarik.

“Lpg warna pink itu memang kita luncurkan untuk wanita yang mandiri,” kata Ahmad Bambang saat mmantau progress uji pasar Pertalite di Padang, Senin (2/11).

pertamina sumbar

Menurut Ahmad, tabung dalam keadaan kosong seberat 7,1 kilogram dan bila diisi total beratnya sekitar 12,6 kilogram itu, bisa menjadi pilihan bagi ibu rumah tangga. Total berat yang tidak melebihi segalon air mineral itu, praktis dan mudah diangkat oleh ibu-ibu.

Ahmad Bambang mengatakan, gas elpiji yang dibandrol seharga Rp66.000 ribu itu tidak sekaligus dipasarkan diseluruh provinsi, untuk melihat reaksi pasar. Apabila penjualan positif akan diluncurkan di seluruh provinsi. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.