Kamis, 28 Januari 21

Lomba Imam Shalat, Dai Ini Akan Berikan yang Terbaik

Lomba Imam Shalat, Dai Ini Akan Berikan yang Terbaik
* Salah satu peserta mengikuti lomba imam shalat yang memperagakan lomba. (foto: Kapoy/OMG)

Cibodas, Obsessionnews.com – Kumandang suara adzan di lokasi Jambore Nasional Dai dan Milad ke 19 Parmusi di Cibodas, Jawa Barat, terdengar merdu di telinga, seakan-akan merestui jalannya lomba imam shalat yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Jambore Nasional Dai Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi).

Lomba tersebut diikuti oleh peserta dai Parmusi yang mengikuti kegiatan Jambore Nasional. Salah satu panitia lomba imam shalat menyebutkan peserta yang mengikuti lomba ini ada puluhan peserta.

“Yang mengikuti lomba sebanyak 28 peserta,” ujarnya kepada Obsessionnews.com di lokasi lomba Imam Shalat, Cibodas, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

Sementara itu peserta lomba imam shalat dai Parmusi asal Lampung, Ahmad Sanuri, mengaku tak punya persiapan untuk mengikuti lomba ini. “Nggak ada persiapan,” ujarnya kepada Obsessionnews.com.

Meski demikian Sanuri akan memberikan yang terbaik untuk daerahnya dalam lomba imam shalat ini.

Pantauan Obsessionnews.com di lapangan, lomba ini diikuti oleh 28 peserta dai Parmusi dari berbagai daerah. Dalam mengikuti lomba ini, setiap peserta harus mengumandangkan adzan, setelah itu peserta memperagakan shalat dengan bacaan-bacaan suratnya juga. Setelah peserta melakukan itu, panitia lomba memberikan penilaian kepada peserta. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.