Selasa, 20 Agustus 19

Lokasi Wisata di Dunia yang Belum Terekspose

Obsessionnews.com – Rekreasi telah menjadi salah satu agenda setiap orang. Baik bersama keluarga, teman atau pasangan. Selain memanjakan mata, rekreasi juga berfungsi untuk me-refresh seseorang dari rasa suntuk dan bosan, karena tugas yang menumpuk.

Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, dan masih banyak lagi. Sayangnya, masih banyak lokasi wisata di seluruh dunia dengan pemandangan cantik, namun belum terekspose. Berikut 10 tempat wisata dengan pemandangan menakjubkan yang belum terekspose.

Pulau Kauai, Hawaii

 

Pulau Kauai, Hawaii

Hawaii memiliki 8 pulau utama dan merupakan salah satu negara bagian Amerika Serikat. Keindahan pantai di kepulauan Hawaii telah terkenal di seluruh dunia. Salah satunya ialah pantai di pulau Kauai. Pantai di sana memiliki pemandangan yang sangat menawan. Dengan pasir putih, air laut jernih, dan didukung dengan pemandangan langit di atasnya. Di pulau ini, pengunjung tidak hanya disuguhkan pantai cantik, ada juga air terjun, gua, dan tebing-tebing curam yang menambah keindahan pemandangan.

 

Pantai Tangsi, Indonesia

 

 

Pantai Tangsi, Indonesia

Melihat pantai dengan pasir putih mungkin hal biasa. Tapi jangan salah, pantai yang satu ini menyajikan pasir berwarna merah muda. Terletak di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Pantai Tangsi atau lebih dikenal dengan Pantai Pink menyuguhkan pemandangan cantik dengan perpaduan pasir merah muda dan birunya air laut. Di belakang pantai, terdapat bukit yang diselimuti rumput berwarna hijau. Waktu terbaik mengunjungi pantai adalah pada bulan Mei-Oktober.

Pantai Kondoi, Jepang

 

Pantai Kondoi, Jepang

Menyinggung soal pantai, maka pantai tersembunyi yang terletak di Pulau Taketomi, Jepang ini wajib dikunjungi. Pantai Kondoi memiliki air yang biru dan sangat jernih dengan pasir putih yang indah. Lingkungan di sekitar pantai ini juga disebut-sebut sebagai salah satu lokasi paling aman, karena angka kejahatan hampir tidak pernah terjadi.

 

Cano Cristales River, Kolombia

 

Cano Cristales River, Kolombia

Terletak di Serrania de Ia Macarena, Meta, Kolombia, sungai ini memiliki keindahannya tersendiri. Dasar sungai ini memiliki warna merah, merah muda, kuning, dan hijau. Warna-warna tersebut berasal dari mineral dan ganggang yang hidup di dasar dungai. Selain kejernihan air sungai, tepian sungai berupa batuan juga tidak kalah indah.

 

Kuil Sengakuji, Jepang

Kuil Sengakuji, Jepang

Sebagai salah satu lokasi bersejarah, Kuil Sengakuji terkenal dengan tempat pemakaman 47 Ronin (dikenal juga sebagai Akoroshi “samurai bertuan dari Ako”). Kuil ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi wisatawan untuk mengenang dan menghormati jasa para Ronin. Kuil yang berada di Tokyo, Jepang, ini juga memiliki museum kecil di sisi lain kuil.

 

Hitachi Seaside Park, Jepang

 

Hitachi Seaside Park, Jepang

Menikmati hamparan bunga di sebuah taman mungkin sudah biasa. Tapi, taman yang satu ini menyuguhkan ribuan tangkai bunga dengan jenis berbeda. Sebut saja Nemophilia, Tulip, Cosmos, Hamagaiku, Popi, dan masih banyak lagi. Selain itu, adapula tanaman Kochia yang memiliki warna cerah dengan bentuk bulatnya. Di sisi lain taman, juga terdapat wahana seperti Bianglala, Roller Coaster, dan Disk-O.

 

Pamukkale, Turki

Pamukkale, Turki

Lokasi wisata yang satu ini merupakan lokasi sumber air panas. Keindahannya berasal dari undakan kolam-kolam air panas berwarna putih. Pemandangan di sekitar lokasi ini menambah kecantikan dan memanjakan mata. Tidak jauh dari kolam-kolam air panas, terdapat gunung kapur dengan dinding berwarna putih yang mendukung warna undakan air panas tersebut. Ada pula kolam renang yang dasar kolamnya dihiasi reruntuhan bangunan.

Danau Labuan Cermin, Indonesia

 

Danau Labuan Cermin, Indonesia

Jika ingin menikmati pengalaman berbeda, datanglah ke Danau Labuan Cermin, Kalimantan Timur. Danau ini memiliki keunikan berbeda. Selain airnya sangat jernih, danau ini memilik rasa yang berbeda pada airnya. Permukaan danau tersebut memiliki rasa asin, sedangkan dasar danau memiliki rasa tawar. Lokasi ini juga menyajikan pemandangan bawah air yang menakjubkan dengan kejernihan airnya.

Gunung Thrihnukagigur, Islandia

 

Gunung Thrihnukagigur, Islandia

Kini mendaki gunung telah menjadi salah satu kegiatan yang digemari masyarakat dari beragam lapisan. Namun, bagaimana jika menyusuri gunug berapi dari bagian dalam? Hal ini mungkin hanya bisa dilakukan di Gunung Thrihnukagigur. Di dalam perut gunung pengunjung dapat melihat keindahan yang tersaji dari dinding di kiri kanan jalur. Hal ini akan menjadi hal yang sangat spesial, terutama bagi pegiat pendakian atau susur gua (Caving). (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.