Jumat, 26 April 24

Liverpool vs Barcelona di Semi-final Liga Champions

Liverpool vs Barcelona di Semi-final Liga Champions

Mega bintang Liga Spanyol, Barcelona bakal bertempur melawan jawara Liga Inggris, Liverpool pada babak semi-final Liga Champions musim ini.

Sebelumnya di perempat final, Barcelona menyingkirkan Machester United. Sedangkan Liverpool mengalahkan Porto. Pemenang dari Barcelona dan Liverpool akan bertemu melawan pemenang antara Ajax vs Spurs.

Di perempat final, Ajax Amsterdam menggulingkan Juventus. Sedangkan Tottenham Hotspurs menekuk Manchester City.

PelatihLiverpool, Jurgen Klopp mengekspresikan rasa bahagianya bisa melaju ke babak empat besar melawan Barcelona. Klopp mengaku ingin segera menghadapi Barcelona. Bagi Klopp, jumpa dengan Los Blaugrana merupakan yang pertama kalinya dalam karier dia.

“Ini pertama kalinya saya menghadapi Barcelona, terlepas dari laga-laga persahabatan. Saya tak sabar menatap pertandingan ini,” paparnya.

Liverpool melenggang ke semi-final Liga Champions dengan mudah setelah membantai raksasa Portugal, Porto dengan skor 4-1 di Portugal.

Liverpool dipastikan akan menantang Barcelona yang sebelumnya telah lolos usai menghajar Manchester United 4-0 secara agregat.

Sedangkan Barcelona Barcelona telah mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 di leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB tadi.

Meski mengakui timnya sempat gugup di lima menit pertama, Messi pada akhirnya membantu Barca untuk menjungkalkan Manchester United di Camp Nou. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.