Sabtu, 16 November 19

“Liverpool Tim Terkuat di Dunia”

“Liverpool Tim Terkuat di Dunia”
* Liverpool FC. (Tribun)

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut rivalnya di Liga Primer, Liverpool, sebagai tim terbaik dunia saat ini, menjelang laga sengit di kandang the Reds, Minggu (10/11).

Mantan bos Barcelona ini percaya lawannya akhir pekan ini merupakan klub terbaik dunia.

Pasukan Jurgen Klopp belum pernah kalah di liga domestik musim ini dan unggul enam poin di puncak klasemen. Namun musim lalu City mencuri empat poin dari duel dengan Si Merah, yang hanya kalah sekali di liga namun harus kembali puasa di Liga Primer dengan selisih satu poin.

Guardiola mendeskripsikan kemenangan itu sebagai salah satu yang terbaik dalam kariernya dan sadar kesulitan bermain di Anfield, stadion di mana Liverpool tidak pernah kalah di 45 pertandingan liga sebelumnya.

“Sebagai seorang manajer, saya katakan musim lalu ketika kami memenangi liga, mereka adalah pesaing terbaik yang pernah saya hadapi dalam karier saya untuk memenangi liga ini,” ungkap Guardiola.

“Itu adalah pencapaian terbesar, atau salah satu pencapaian terbesar, sebagai sebuah klub. Ini tetap sama. Mungkin saat ini mereka tim terkuat di dunia.

“Mereka tim eksepsional. Ada sejarah di sana. Ini sesuatu yang spesial, saya lebih memikirkan kualitas tim dari apa yang mereka lakukan, kualitas pemain yang mereka punya, kualitas pelatih yang mereka miliki, saya percaya lebih banyak dalam hal itu, daripada skenario [atmosfer di Anfield].

“Saat ini Anfield adalah salah satu yang terberat, saat ini di Eropa ini adalah stadion paling berat.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.