Rabu, 1 Desember 21

Liverpool Taklukkan Keangkeran Stadion Old Trafford

Liverpool Taklukkan Keangkeran Stadion Old Trafford
* Liverpool berhasil mrnaklukkan Manchester United di Old Trafford dengan skor akhir 4-2. (Foto: Twitter @LFC)

Jakarta, Obsessionnews.com –¬†Liverpool berhasil menaklukkan keangkeran Stadion Old Trafford untuk pertama kali setelah tujuh tahun lebih untuk mengalahkan Manchester United 4-2 dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris pada Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Kemenangan itu sekaligus menjaga asa Liverpool menembus empat besar klasemen akhir musim. Liverpool naik ke posisi kelima dengan raihan 60 poin, hanya terpaut empat poin dari zona Liga Champions.

Sedangkan bagi MU (70), kekalahan yang mereka derita dalam dua laga beruntun, tak secara langsung mempengaruhi posisi mereka di urutan kedua, hanya gagal memperlebar jarak empat poin dari Leicester City (66).

Hasil ini meruntuhkan sejumlah catatan buruk Liverpool di Old Trafford, yakni kemenangan pertama dalam 16 pertandingan di semua kompetisi, kemenangan pertama dalam delapan laga tandang Liga Premier sekaligus tiga poin perdana Juergen Klopp dalam lawatan ke sana.

Di pertandingan selanjutnya, Liverpool akan melawat ke The Hawthorns menghadapi West Bromwich Albion pada Minggu (16/5), sedangkan MU baru main dua hari berselang menjamu Fulham di Old Trafford. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.