Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Liverpool Lebih Dekat Dapatkan ‘Si Ayam’

Liverpool Lebih Dekat Dapatkan ‘Si Ayam’
* Attacante Torino, Andrea Belotti.

Liverpool, Obsessionnews.com – Nama penyerang Torino, Andrea Belotti, belakangan menjadi perbincangan di kalangan klub-klub elit Eropa. Penampilan pemain 22 tahun itu bersama Torino dan Timnas Italia memikat banyak klub untuk merekrutnya.

Selain Valencia di kompetisi La Liga, Belotti juga tengah gencar diminat tiga klub Liga Primer Inggris, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Kabarnya, ketiga klub itu siap berinvestasi dengan menggelontorkan banyak uang untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Hanya saja, menurut laporan The Mirror, Senin (16/10/2016), peluang the Anfield Gank lebih besar untuk mendapatkan jasa ‘Si Ayam’. Bahkan menurut surat kabar asal Inggris itu, Liverpool telah mendapatkan tandatangan Belotti dengan tawaran senilai 19,5 juta poundsterling.

Penampilan Belotti menyedot perhatian usai tampil baik bersama klubnya, Torino, maupun timnas Italia. Hingga giornata 7 ini bersama Il Toro, ‘Si Ayam’ telah mengemas 5 gol dan 2 assist.

Pemain yang memiliki selebrasi khas dengan menirukan gaya ayam itu pun mengemas debut yang fantastis usai mencetak gol perdananya di babak kualifikasi saat melawan Makedonia dengan kemenangan 3-2 pada September lalu. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.