Sabtu, 16 November 19

“Liverpool Harus Stop Kebobolan Gol-gol Bodoh”

“Liverpool Harus Stop Kebobolan Gol-gol Bodoh”
* gol bunuh diri Liverpool. (fifa.com)

Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker mengaku kecewa dengan jumlah kebobolan “gol-gol bodoh” yang Liverpool alami musim ini.

Kiper Brasil ini meminta rekan setimnya lebih fokus setelah gagal mencatat clean sheet di empat pertandingan sejak pulih dari cedera.

Tim yang diarsiteki Jurgen Klopp ini hanya mencatat tiga clean sheets dari 18 pertandingan musim ini dan tanpa tidak kebobolan di tujuh laga beruntun di semua kompetisi.

Trezeguet dari Aston Villa menjadi pemain terkini yang meruntuhkan pertahanan Liverpool setelah tak mendapat kawalan saat meneruskan tendangan bebas John McGinn pada Sabtu malam lalu.

Jawara Eropa ini berhasil bangkit untuk mengeruk kemenangan 2-1 di Villa Park berkat gol-gol dari Andy Robertson dan Sadio Mane, namun Alisson merasa frustrasi bahwa timnya harus bekerja lebih keras untuk mengunci tiga poin.

“Ini selalu mengecewakan saya ketika kami kebobolan,” katanya kepada reporter menjelang pertandingan Liverpool lawan Genk di Anfield untuk lanjutan Liga Champions dini hari nanti.

“Gol-gol bodoh! Kami kebobolan dengan cara itu, itu menyiksa saya dan tim.

“Kami selalu memiliki gol biasa untuk memenangkan pertandingan dan menjaga clean sheet. Anda lebih dekat dengan kemenangan melalui clean sheet dan Anda selalu memiliki imbang.

“Ketika Anda kebobolan, pertandingan menjadi lebih sulit. Kami harus bekerja lebih baik dalam hal itu jika ingin melakukan hal-hal besar.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.