Kamis, 9 Februari 23

Liverpool Hadapi Dua Final

Liverpool Hadapi Dua Final

Bek Liverpool Andrew Robertson menyatakan, timnya harus fokus penuh menghadapi Brighton & Hove Albion di laga pemungkas Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (13/5).

Robertson menekankan betapa pentingnya mengalahkan Brighton di laga pamungkas Liga Primer Inggris.

Untuk memastikan tiket Liga Champions, Liverpool harus bisa mengalahkan The Seagulls di pertandingan itu.

Liverpool kemudian akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Robertson membantah dugaan sebagian pihak yang menyebut kalau Liverpool hanya akan fokus untuk pertandingan final Liga Champions. Menurutnya, The Reds memiliki dua final yang sama pentingnya.

“Kami tidak bisa memikirkan tentang Kiev sekarang ini. Kami tahu media dan fans akan fokus pada itu, tapi bagi kami semua adalah tentang Brighton,” ujar Robertson di laman resmi klub.

“Secara efektif, kami memiliki dua final sekarang ini. Kami tahu betapa besarnya pertandingan lawan Chelsea, kami tidak berjuang untuk mendapatkan diri kami untuk itu. Kami tahu kalau kami bisa memastikan empat besar sebelum akhir pekan yang terakhir, dan percayalah pada saya, itu adalah insentif yang besar, tapi kami hanya jatuh sesaat.”

“Kami memiliki satu pertandingan lebih dan kami memerlukan dorongan besar. Kami memerlukan setiap orang mendukung kami. Kami tahu jika menang lawan Brighton, kami akan ada di empat besar, terlepas bagaimana hasil-hasil yang lain.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.