Kamis, 26 November 20

Liverpool Ditekuk Napoli, Pemainnya Dilarikan ke Rumah Sakit

Liverpool Ditekuk Napoli, Pemainnya Dilarikan ke Rumah Sakit
* Gelandang Liverpool, Naby Keita dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap cedera punggung yang dialaminya ketika The Reds kalah di tangan Napoli di Italia dalam lanjutan putaran grup Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Gelandang Liverpool, Naby Keita dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap cedera punggung yang dialaminya ketika The Reds kalah di tangan Napoli di Italia dalam lanjutan putaran grup Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Keita mengalami cedera punggung ketika baru bermain 19 menit lawan Napoli.

Di pertandingan ini, Lorenzo Insigne mencetak gol telat sehingga memaksa Liverpool menelan kekalahan tipis 1-0.

Keita menjalani debut di kompetisi ini untuk Liverpool sejak bergabung pada musim panas lalu, namun baru bermain 19 menit, pemain asal Guiena itu mengalami cedera dan harus mendapat perawatan medis.

Dilansir Press Association Sport, Keita kemudian dibawa ke rumah sakit setempat sebagai tindakan pencegahan setelah sang pemain merasakan sakit yang parah.

Keita harus menginap di Naples sehingga kondisinya baru akan dilihat lagi pada Kamis pagi waktu setempat.

Belum ada indikasi apakah cedera itu memaksa dirinya absen di pertandingan penting lawan Manchester City di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.