Minggu, 25 Agustus 19

Liverpool Bisa Sabet Dua Gelar

Liverpool Bisa Sabet Dua Gelar
* Para pemain Liverpool.

Liverpool dinilai memiliki peluang untuk meraih gelar ganda, Liga Primer dan Liga Champions. Bek Liverppol Virgil van Dijk mengakui timnya berpotensi untuk meraih gelar ganda, namun tetap harus fokus menjalani laga demi laga.

Van Dijk yakin Liverpool punya peluang untuk meraih gelar ganda, namun tak boleh jemawa di tengah perburuan.

The Reds tampil impresif sepanjang musim 2018/2019, unggul dua poin atas Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris, dan melaju ke perempat-final Liga Champions.

Meski demikian, justru Man City yang diunggulkan untuk meraih quadruple. Van Dijk menegaskan Liverpool belum menyerah dan bakal memperlakukan laga demi laga secara serius.

“Kami masih dalam persaingan, jadi [gelar ganda] itu mungkin. Tapi saya pikir itu masih agak terlalu jauh untuk dipikirkan,” kata Van Dijk, ketika ditanya tentang potensi juara.

“Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan. Kami tahu di Liga Primer setiap poin yang jatuh atau selip dapat mengakhiri impian gelar kami,” tandasnya seperti dilansir goal.com, Selasa (9/4/2019).

“Itu sama bagi mereka (City), jadi satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah terus maju. Satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah fokus di depan kami, pertama Portodan setelah itu Chelsea. Itu satu-satunya cara yang harus kami pikirkan.

“Saya juga tidak berpikir ada waktu untuk lengah di Liga Champions. Porto berada pada tahap ini karena mereka layak, mereka akan datang untuk membalas dendam juga.”

“Kami hanya perlu terus melakukan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim; bermain dengan baik, bertahan dengan baik dan menikmati setiap bagiannya,” kata dia.

Liverpool saat tundukkan Man City pada 14 Februari 2019:

Liverpool On Fire!
Sang manajer optimistis The Reds akan mampu menjaga konsistensi dalam sisa laga di dua kompetisi musim ini. Jurgen Klopp memperingatkan Porto bahwa Liverpool tengah penuh semangat alias on fire jelang pertemuan kedua tim di babak perempat-final Liga Champions musim ini.

The Reds akan terlebih dahulu menjamu Porto dalam partai leg pertama fase delapan besar tersebut di Anfield, Rabu (10/4) dini hari WIB, yang juga akan menjadi ulangan pertemuan kedua tim pada babak 16 besar musim kemarin.

Anak asuh Klopp memang dalam kondisi sangat positif menatap laga ini dengan sementara ini memimpin klasemen Liga Primer Inggris, unggul dua poin atas Manchester City.

Soal kemungkinan untuk mempertahankan konsistensi demi memenangkan setiap laga tersisa musim ini, Klopp optimistis: “Untuk berada dalam situasi kami, kami harus memenangkan banyak pertandingan. Kami terbiasa, musim ini, pada situasi seperti ini.”

“Ini saat yang tepat, Anda bisa merasakannya saat ini. Kami masih berada dalam dua kompetisi besar, tapi kami sudah terbiasa dalam situasi ini. Kami belum berhenti berkembang. Kami ingin menulis beberapa hal yang tepat pada lembar musim ini.”

“Kami sangat bersemangat sejujurnya, dalam latihan Anda bisa lihat hal itu. Kami sedang dalam jalur yang tepat,” katanya seperti dilansir goal.com, Selasa (9/4). (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.