Sabtu, 16 Oktober 21

Liverpool Bantai City, Arsenal, Spurs Kalah

Liverpool Bantai City, Arsenal, Spurs Kalah
* Papan skor Liverpool 3-0 Manchester City (sctv)

Liverpool, Obsessionnews -Liverpool membalaskan dendamnya pada Manchester City dengan skor 3-0 pada laga Premier League Inggris di Stadion Anfield, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.

Adam Lallana membuka keunggulan lewat gol do menit 34, sebelum ditambah oleh James Milner pada menit 41. Manchester City tak mampu mengimbangi kegigihan Liverpool dalam merebut bola.Absennya Yaya Toure mengakibatkan City tak mampu menguasai lini tengah.

Babak kedua, keadaan tak berubah. Sky Blues seperti kehabisan akal menembus ketatnya penjagaan Emre Can dan Jordan Henderson.

Akhirnya pada menit 57, Roberto Firmino berhasil menambah keunggulan.

Masuknya dua striker sekaligus, Wilfried Bony dan Kelechi Iheanacho tak juga mampu membantu Sergio Aguero yang terlihat frustasi karena tak dapat pasokan bola.

Frustasinya Sky Blues ditunjukkan saat terjadi ketegangan antar pemain kedua tim di menit 75, berujung pada dikartukuningnya Jesus Navas.

Sementara itu Arsenal dan Tottenham Hotspur juga kalah dari lawannya. Di markas sendiri, Arsenal takluk dari tim terancam degradasi, Swansea dengan skor 1-2.

Sedangkan  West Ham ikut “membantu” Leicester dengan menghambat Tottenham Hotspur. Hammers meraih kemenangan 1-0 lewat gol Michail Antonio di menit ke 7.

Liverpool di posisi 8 dengan 41, menyimpan 1 laga sisa.  City keempat dengan 47, menyimpan 1 laga sisa.

Arsenal ketiga dengan 51, Spurs 54. Leicester aman di puncak klasemen dengan 57 angka.

Manchester United di posisi 5 setelah menundukkan Watford 1-0 melaluo gol Juan Mata. MU meraih nilai 47, kalah selisih gol dengan City.  (baron/skysport)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.