Jumat, 1 Juli 22

“Liverpool Bakal Menang Mudah Atas City”

“Liverpool Bakal Menang Mudah Atas City”
* Para pemain Liverpool.

London – Mantan penyerang Arsenal yang kini berprofesi sebagai pundit sepakbola, Paul Merson, meyakini Liverpool tidak akan kesulitan untuk menaklukkan Manchester City ketika kedua tim bentrok di Anfield dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/12).

Belum padunya permainan The Citizens dinilai Paul Merson bakal dimaksimalkan oleh The Reds.

Pasukan Pep Guardiola belakangan ini berhasil bangkit dari kekalahan kontra Chelsea dan Leicester City dengan memetik tiga kemenangan beruntun kontra Watford, Arsenal, dan Hull City. Namun, Merson mengaku tidak terkesan dengan performa The Citizens tersebut dan memprediksi mereka akan kepayahan menghadapi serbuan lini serang Liverpool.

“Gol-gol kemenangan 3-0 City atas Hull terjadi setelah satu jam permainan dan saya tidak tahu apakah mereka bisa bertahan menghadapi serangan Liverpool. Saya rasa Liverpool akan menang mudah,” kata Merson kepada Sky Sports.

“City memiliki banyak pemain kelas dunia, tetapi bagi saya mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Lupakan performa 20 menit terakhir City kontra Hull, karena sebelum itu mereka bermain biasa saja. Jika Anda bermain seperti itu ketika melawan Liverpool, tamatlah Anda. City tidak terlihat begitu nyaman dengan permainan mereka.”

“Liverpool akan keluar menyerang dan bisa mencetak banyak gol. Para bek City juga tidak cukup baik. Saya tidak bisa memikirkan hasil lain selain kemenangan Liverpool di laga ini,” ucapnya.

Liverpool saat ini unggul satu poin atas Manchester City di peringkat dua dan tiga klasemen. Sebelumnya, armada Jurgen Klopp tampil trengginas dengan melibas Stoke City 4-1 pada Selasa (27/12) lalu. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.