Senin, 30 Maret 20

Liverpool Bakal Kuat, Liga Inggris ‘Kiamat’

Liverpool Bakal Kuat, Liga Inggris ‘Kiamat’

Scout Everton asal Italia, Carlo Jacomuzzi, menilai, Liga Primer Inggris akan “kiamat” apabila Liverpool mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Seorang scout menjelaskan, Liverpool bisa dengan mudah membeli Kalidou Koulibaly, dan bila itu terjadi mereka tak punya tandingan di Liga Primer.

Tidak berlebihan, menurut Jacomuzzi, The Reds akan memiliki barisan pertahanan yang super kuat bila Koulibaly bergabung dengan skuat Jurgen Klopp dan ini akan menjadi semacam “kiamat” bagi tim-tim Inggris lainnya.

Klub Merseyside kebanjiran pemasukan di musim panas ini setelah menjadi juara Liga Champions. Belum tambahan dari federasi dan sponsor. Dijelaskan Jacomuzzi, Liverpool bahkan bisa dengan enteng mengangkut dua Koulibaly sekaligus.

“Manchester United seperti sungkan belakangan ini. City? Jika [Pep] Guardiola membuat keputusan, mereka akan membeli. Napoli menginginkan €130 juta? Di Inggris, ada empat tim yang bisa memenuhi tuntutan itu,” ujar Jacomuzzi kepada Radio Marte.

“Liverpool? Mereka telah memenangkan banyak dari Liga Champions, uang dari federasi dan sponsor mereka, jadi mereka bisa membeli dua Koulibaly,” terang si pemandu bakat.

“Ini [transfer Koulibaly ke Liverpool] akan jadi semacam kiamat bagi tim-tim lain karena mereka harus menemukan cara untuk menembus pertahanan tangguh Liverpool,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.