Kamis, 25 April 24

Lionsgate Play Umumkan Mengenai Kemitraan Strategis dengan Telkomsel

Lionsgate Play Umumkan Mengenai Kemitraan Strategis dengan Telkomsel
* Lionsgate Play, platform layanan streaming berlangganan premium global STARZ dengan basis regional di Asia Selatan, mengumumkan mengenai kemitraan strategis dengan perusahaan telekomunikasi digital terkemuka Telkomsel. (Foto: Lionsgate Play)

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menyambut gembira kerja sama dengan Lionsgate Play. “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk secara konsisten menyediakan layanan gaya hidup digital yang berpusat pada pelanggan dan menjadi rumah rumah bagi masyarakat Indonesia yang akan membuka lebih banyak akses hiburan digital kelas dunia. Film Blockbuster dari Lionsgate Play akan semakin mengakomodir kebutuhan dan tuntutan pelanggan kami serta meningkatkan pengalaman pelanggan kami dalam menikmati konten #sinemaspektakuler melalui platform MAXstream, dengan dukungan konektivitas digital terbaik yang semakin memperkaya ekosistem gaya hidup digital Telkomsel,” katanya.

Sementara itu Guntur Siboro, General Manager Lionsgate Play Indonesia, menuturkan, pihaknya percaya dalam memberikan pengalaman menonton terbaik kepada pelanggan Indonesia dengan beragam pilihan aksesibilitas, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan mitra inovatif seperti Telkomsel yang benar-benar memahami pelanggan Indonesia.

“Kolaborasi ini baru permulaan, dengan perkembangan yang lebih menarik lagi dengan Telkomsel yang direncanakan untuk beberapa bulan mendatang. Tunggu beritanya!” ujarnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.