Rabu, 21 April 21

Lionsgate Play Umumkan Mengenai Kemitraan Strategis dengan Telkomsel

Lionsgate Play Umumkan Mengenai Kemitraan Strategis dengan Telkomsel
* Lionsgate Play, platform layanan streaming berlangganan premium global STARZ dengan basis regional di Asia Selatan, mengumumkan mengenai kemitraan strategis dengan perusahaan telekomunikasi digital terkemuka Telkomsel. (Foto: Lionsgate Play)

Jakarta, obsessionnews.com – Setelah pengumuman awal kehadirannya pada Januari 2021, hari ini Jumat (26/3),  Lionsgate Play, platform layanan streaming berlangganan premium global STARZ dengan basis regional di Asia Selatan, mengumumkan mengenai kemitraan strategis dengan perusahaan telekomunikasi digital terkemuka Telkomsel.

Pelanggan Telkomsel akan dapat mengakses franchise blockbuster Lionsgate seperti “The Hunger Games”, “The Twilight Saga”, dan “Now You See Me”, serial televisi populer Lionsgate dan STARZ seperti “Mad Men”, “Power” dan “The Spanish Princess,” film pemenang Academy Award® dari studio lain termasuk “The Aviator” dan “Babel,” dan serial orisinal pertama-di-Indonesia yang dapat diakses melalui berbagai pilihan bundling paket data mulai dari Paket Bundling Data dan Paket Bundling Premium ke Direct Carrier Billing. Paket bundling premium tersebut akan dikemas dengan kuota data dari Telkomsel, semuanya dengan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel akan segera dapat menikmati penawaran paket bundling premium MAXstream Lionsgate Play ini.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.