Selasa, 21 September 21

Line Webtoon Tampilkan Enam Nuansa Berbeda

Line Webtoon Tampilkan Enam Nuansa Berbeda

Jakarta, Obsessionnews – LINE Webtoon Indonesia memperkenalkan iklan televisi terbarunya yang mengetengahkan enam suasana berbeda, dan mulai ditayangkan pada 26 November hingga 31 Desember 2015.

Masing-masing TVC akan berdurasi 15 detik dan menampilkan enam suasana berbeda, yakni di tempat tidur, di dalam kereta, rumah sakit, kamar mandi, saat berbelanja, dan saat menonton sepak bola.

Dalam rilis yang diterima Obsessionnews, Senin (30/11/2015) menerangkan, masing-masing Line Webtoon ingin menyampaikan pesan yang sama, yaitu betapa menyenangkannya kehidupan keseharian kita dengan kehadiran Webtoon yang dapat dinikmati kapan dan di mana saja.

LW2

Saat ini terdapat 4 komikus asal Indonesia di platform Webtoon dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Beberapa cerita Webtoon di Indonesia yang sangat popular diantaranya  ‘Untouchable’, ‘ Lookism’ dan ‘Girls of the wilds’.

Ini link untuk menyaksikan iklan televisi Webtoon terbaru:

Pemenang ajang Webtoon Challenge 2015, Annisa Nisfihani dengan komik Webtoon-nya, ‘My Pre-Wedding’ akan mulai hadir di Webtoon pada 6 Desember 2015 mendatang.

LW3

LINE Webtoon akan terus menyediakan cerita-cerita unik dan menarik sekaligus memperkuat posisinya sebagai platform komik digital masa depan dan  terunggul di Indonesia.

Selain itu, sebagai platform komik digital terdepan di Indonesia dan dunia, Line Webtoon juga menyediakan Bacaan berupa komik. “Bosan banget? Baca Komik Gratis, LINE WEBTOON!” seru Teddy Arifianto Team Leader of PR LINE Indonesia. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.