Minggu, 4 Desember 22

Lindungi Kesehatan Pegawai, BPN Kota Depok Gelar Medical Check Up

Lindungi Kesehatan Pegawai, BPN Kota Depok Gelar Medical Check Up
* Kantor BPN Kota Depok gelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi pegawai. (Foto: Humas BPN Depok)

Obsessionnews.com – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Administrasi Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, bekerja sama dengan Kimia Farma melaksanakan medical check up atau pemeriksaan kesehatan gratis bagi pegawai lingkungan BPN Kota Depok pada Rabu (28/9/2022) di Kantor BPN Kota Depok.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah, kondisi jantung, hati, paru-paru, otak, gula darah, kolesterol, saluran pencernaan dan kesehatan organ produksi.

Kepala Kantor BPN Kota Depok, Setyo Anggraini mengatakan, pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pegawai kantor BPN Kota Depok untuk meningkatkan kesehatan fisik, mental dan sosial, sehingga bekerja lebih efektif, efesien dan produktivitas yang tinggi dapat tercapai.

Selain pemeriksaan kesehatan, para pegawai juga diberikan beberapa suplemen kesehatan diantaranya, vitamin, madu, jus, bubur kacang hijau, masker, dan hand sanitazer.

“Semua ini diberikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh pegawai dari berbagai macam penyakit.” Kata Kakantah Kota Depok diterima redaksi pada Sabtu (1/10).

Kepala Kantor BPN Kota Depok berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan tersebut seluruh pegawai sehat dan bekerja secara optimal. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.