Selasa, 26 Oktober 21

Lima Orang Hanyut di Slawi, Satu Orang Masih Hilang

Lima Orang Hanyut di Slawi, Satu Orang Masih Hilang

Tegal, Obsessionnews – Sebanyak lima orang hanyut di sungai Erang, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, hanyut saat beraktifitas di sungai tersebut. Empat dari lima korban berhasil diselamatkan, sementara satu korban masih dalam pencarian.

Identitas warga yang hilang adalah Beny BIN Safari (14) warga Desa Lengkong RT 04/ RW 03 Kecamatan Bojong. Mereka berlima terseret air sungai ketika mandi dan memancing, pada Kamis (10/3/2016) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Komandan Basarnas di lapangan, Nurman Mujianto mengatakan, kejadian bermula saat volume air sungai tiba-tiba meningkat. Kelima korban yang berada di sungai terseret arus dan tidak kuat menahan derasnya aliran air.

“Warga yang kebetulan saat itu sedang beraktifitas di sungai tersebut seperti memancing bermain dan mandi langsung terseret air,” ujarnya, Jum’at (11/3/2016).

Petugas yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi guna melakukan pencarian. Keempat korban berhasil selamat setelah diselamatkan warga dan personil, sedangkan satu orang masih dinyatakan hilang.

“Hari ini kami masih melanjutkan pencarian dengan menyisir sungai,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, upaya pencarian masih terus di lakukan Tim SAR gabungan yakni dari Basarnas kantor SAR Semarang dibantu Polsek,Koramil,Galawi Rescue serta potensi SAR lainnya.(Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.