Sabtu, 28 Mei 22

Lima Keunggulan Vivo V9 yang Diluncurkan di Borubudur

Lima Keunggulan Vivo V9 yang Diluncurkan di Borubudur
* Smartphone Vivo V9 resmi diluncurkan di Indonesia dalam sebuah pagelaran mewah di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (28/3/2018) malam. Foto: Vivo

Jakarta, Obsessionnews.com – Smartphone Vivo V9 resmi diluncurkan di Indonesia dalam sebuah pagelaran mewah di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/3/2018) malam. Vivo V9 dibandrol dengan harga Rp3,9 juta.

Merek smartphone global yang fokus pada kualitas suara sempurna dan fotografi dengan teknologi mutakhir ini memperkenalkan all-new fullview display untuk kesenangan tanpa batas. Dengan memiliki dimensi 154,81 × 75,03 × 7,89 mm dengan berat 150 gram.

Berikut lima keunggulan spesifikasi Vivo V9:

Kamera Depan 24MP

Selfie yang jernih dan artistik, V9 merupakan ponsel dengan kamera depan 24MP tertinggi di dunia yang mampu membuat setiap hasil selfiemu menjadi sebuah karya seni. V9 memberikan pengalaman yang istimewa di segala aspek, kecerahan, ketajaman warna, kejernihan, dan rentang dinamis, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk.

Kapanpun anda membutuhkannya, V9 akan selalu hadir untuk menangkap semua momen Anda dengan presisi sejernih kristal. Ubahlah foto selfie anda menjadi mahakarya dan bersinarlah di setiap foto!

Performa yang Tangguh

V9 didukung oleh CPU Qualcomm Snapdragon octa-core, dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, yang memberikan performa tangguh, baik dalam bermain game maupun membuka sosial media. V9 juga dilengkapi dengan OS Android 8.1 terbaru, yang mampu meningkatkan daya tahan baterai, kecepatan pengoperasian dan keamanan.

I Face Access

Cara cerdas dan terbaru untuk membuka kunci. Dengan teknologi AI Face Access yang terbaru, V9 akan memindai karakteristik wajah Anda pada saat diaktifkan, lalu membuka ponsel secara seketika. Fitur ini mendeteksi pantulan cahaya pada wajah dan gerakan wajah, untuk mencegah pembukaan ponsel dengan foto atau video.

Game Mode Terbaru

Pada game mode terbaru, anda akan terbebas dari gangguan apapun saat bermain game, seperti notifikasi, pesan dan panggilan. Anda dapat mengaturnya untuk menampilkan panggilan telepon dari kontak tertentu saja. Anda kemudian dapat memilih untuk menjawab, menolak, atau mengabaikan panggilan dengan menggeser ke atas saat bermain. Ini permainanmu, yang dirancang untuk dimainkan dengan caramu sendiri.

Pocket Karaoke Anda

beralih ke pocket karaoke untuk mendengarkan suara Anda melalui earphone, mengubah setiap lagu menjadi pertunjukan profesional. Pilih dari bermacam fitur suara untuk menambah keaslian suara. Saatnya anda mengeluarkan bakat yang terpendam, dan bernyanyilah dari dalam hati. Saat ini melalui kerja sama yang lebih khusus dengan WeSing, lebih banyak aplikasi yang akan tersedia.

Berita tentang Vivo V9 menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Jumat  (30/3/2018), hingga pukul 15.00 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 500.000 kali. (Popi)

 

Baca juga:

Harga Vivo V7 Sesuai Teknologi Masa Kini

Vivo Resmi Launching Produk Baru di Sembilan TV

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.