Kamis, 25 April 24

Lima Kandidat Calon Rektor Universitas Gunung Leuser

Lima Kandidat Calon Rektor Universitas Gunung Leuser

Banda Aceh, ObsessionnewsUniversitas Gunung Leuser (UGL) salah satu perguruan tinggi tertua di Aceh Tenggara yang merupakan kebanggaan rakyat yang bermukim di kawasan Gunung Leuser tersebut.

UGL hingga saat ini belum mempunyai rektor pasca diberhentikannya Rektor UGL Prof Hasnudi beberapa minggu lalu. Hal ini berdampak pada legalisasi keabsahan ijazah karena pelaksanaan wisuda tanggal 11 Maret 2015.

Abubakar Karim
Abubakar Karim

Saat ini beredar lima nama kandidat calon Rektor UGL, yakni Abubakar Karim, Kepala Bappeda Provinsi Aceh, Jufri, dosen FKIP Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, Syukri Abdullah, dosen Fakultas Ekonomi Unsyiah, Hajidin, dosen FKIP Unsyiah, Aladdin, dosen FKIP Unsyiah.

“ Saya siap bila ditunjuk sebagai Rektor UGL oleh pihak yayasan, dan saya serius akan hal ini,” kata Abubakar Karim kepada obsessionnews.com baru-baru ini. Jika terpilih menjadi rektor, Abubakar berjanji bekerja ekstra keras memajukan UGL.

Sementara itu Syukri Abdullah mengatakan, sebagai putra daerah dia berkewajiban membuat terobosan-terobosan besar di dalam UGL agar menjadi lebih baik. (Agung Sanjaya)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.