Kamis, 25 April 24

Lima Hal Ini Wajib Dipunyai Smartphone untuk Anak Muda 

Lima Hal Ini Wajib Dipunyai Smartphone untuk Anak Muda 
* Ilustrasi anak muda menelepon. (Foto: OPPO Indonesia)

Kamera Penghasil Foto Ciamik

Kamera ponsel dengan hasil gambar yang bagus juga jadi incaran anak muda saat ini. Seru-seruan bersama teman tentunya akan kurang lengkap tanpa melakukan swafoto dengan bebas berekspresi untuk diunggah ke media sosial.

Untuk soal kamera, OPPO A54 juga memenuhi kebutuhan anak muda saat ini. Smartphone ini dilengkapi dengan Triple Main Camera yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP. Berbekal fitur kecerdasan buatan Dazzle Color dapat meningkatkan saturasi dan kecerahan gambar yang kaya warna.

Sementara fitur cerdas lainnya, AI Scene Recognition mendukung pengenalan otomatis ketika digunakan untuk memotret. Ada 23 suasana atau scene yang dapat dikenali oleh perangkat ini. Ultra Night Mode menjadi solusi fotografi malam hari karena kemampuannya untuk menaikkan eksposur dengan cara memberikan cahaya pada bagian gelap secara otomatis.

OPPO A54 juga dilengkapi fitur untuk mengambil gambar panorama dengan sudut 180°. AI Beautification 2.0 dapat diakses melalui kamera depan dan belakang yang dapat efek pemercantik wajah sesuai dengan warna kulit orang Indonesia.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.