Jumat, 19 April 24

Lilik Oetama Yakin Nilai Transaksi IIMS 2017 3,1 Triliun

Lilik Oetama Yakin Nilai Transaksi IIMS 2017 3,1 Triliun

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) telah resmi membuka acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlokasi di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (27/4/2017).

Dalam kesempatan acara tersebut, Komisaris Utama PT Dyandra Promosindo Lilik Oetama, mengatakan bahwa jumlah akhir merek mobil plus motor yang ikut pameran tahun ini ialah 32 pabrikan dan 21 di antaranya ialah pabrikan roda empat.

“Tawaran kemeriahan tema karnaval di IIMS 2017 membuat kami yakin mencapai target 450 ribu pengunjung dan nilai transaksi Rp3,1 triliun,” kata Lilik dalam laporannya di upacara pembukaan IIMS 2017.

Dia juga berharap bahwa IIMS 2017 dapat menjadi pendorong penjualan mobil, karena pasar otomotif sedang menggeliat. “Ini adalah saat pasar menggeliat,” katanya.

Seperti diketahui, IIMS yang digelar tahun ini mengusung tema utama Essence of Motor Show yang akan dipercantik dengan nuansa Carnival. Beragam brand otomotif terkenal ikut ambil bagian pada ajang kali ini, sebut saja Suzuki, Honda, Daihatsu, BMW, Datsun, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, Nissan, Tata, Volkswagen, Chevrolet dan masih banyak lagi yang total keseluruhan ialah 31 brand otomotif.

Brand-brand terkenal ini juga saling berlomba menawarkan diskon dan promosi yang mearik bagi para konsumen, seperti Toyota yang menyediakan satu unit Toyota Sienta sebagai hadiah utama yang akan dibagi pada konsumen yang beruntung. Tidak hanya itu, peluncuran produk terbaru seperti BMW Seri-7 rakitan lokal, Honda CR-V, Honda Civic hatchback dan lainnya juga meramaikan IIMS 2017. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.