Sabtu, 20 April 24

Lihat Istri Mati, Pria Ini Kesurupan

Lihat Istri Mati, Pria Ini Kesurupan

Semarang, Obsessionnews – Seorang pria tiba-tiba seolah mengalami kesurupan lantaran mendapati istrinya tergeletak tak bernyawa di kamar kosnya pada Rabu (25/5/2016) sore di wilayah Genuk Krajan, Kota Semarang. Kejadian tersebut membuat warga geger dan melapor ke petugas kepolisian setempat.

Petugas kesulitan berkomunikasi dengan pria yang diketahui bernama Aldana Hadi, warga Klojan Malang Jawa Timur, lantaran ia bertingkah aneh, tidak selayaknya orang normal. Terkadang ia berteriak, kemudian diam seribu bahasa sambil menggerak-gerakkan tangan.

Padahal, Aldana adalah salah satu orang yang menemukan istrinya bernama Maesaroh (28), warga Kaligaluh Bener, Kabupaten Purworejo meninggal. Sang istri sendiri sedang mengandung bayi.

Sunarto, warga sekitar mengaku pada awalnya dimintai tolong oleh pemilik kos untuk mengecek kematian Maesaroh. Saat dicek, ia melihat tubuh perempuan itu sudah dalam kondisi terlentang di dalam kamar kos.

“Sekitar jam 2 siang tadi dimintai tolong sama yang punya rumah untuk membantu. Karena kita takut ada sesuatu kita panggil polisi,” kata dia.

surup2

Ia pun mengaku bagaimana kronologis yang bersangkutan meninggal. “Tahu-tahu posisi sudah kaku,” sambungnya.

Sementara, Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari memaparkan pihaknya menerima laporan sekitar jam 2 siang. Dhayita pun langsung menerjunkan anggota untuk mengecek kebenaran kejadian tersebut.

“Dan kami langsung menuju TKP dan mengamankan TKP. Dan kami melihat jenazah di dalam,” tuturnya.

Menurut keterangan tim inafis, informasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah.

“Korban informasinya memang sedang hamil,” tandasnya.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Kariadi untuk diautopsi terkait penyebab kematiannya. Sementara suami tersangka yang kesurupan, dibawakan orang pintar, dan kemudian dituntun ke kantor Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.