Rabu, 29 November 23

Liga Champions: Royal Antwerp Siap Buat Barcelona Kesulitan

Liga Champions: Royal Antwerp Siap Buat Barcelona Kesulitan
* Para pemain Barcelona. (Foto: Bopa.net)

Obsessionnews.com – Royal Antwerp akan menantang Barcelona pada laga perdana Grup H Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Pelatih Mark van Bommel menjamin laga nanti berlangsung seru.

Pertandingan nanti akan mencetak sejarah buat kedua tim. Laga itu menandai pertemuan pertama Barcelona dan Royal Antwerp di kompetisi Eropa.

Meskipun baru pertama bertemu, namun pelatih Mark van Bommel menyadari kualitas yang dimiliki Barcelona. Van Vommel menyebut laga bakal sulit karena Barcelona adalah klub hebat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit karena Barcelona adalah tim yang hebat. Namun, kami tidak akan mengubah permainan. Kami akan mencoba menyulitkan mereka, dan kami tidak takut,” kata Mark van Bommel seperti dikutip situs resmi UEFA.

Pelatih Mark van Bommel menyebut Barcelona memiliki pemain lini depan yang berbahaya. Itulah yang coba diantisipasi dengan menerapkan pertahanan yang tangguh.

“Barcelona memiliki salah satu lini serang terbaik di Liga Champions, dan secara keseluruhan mereka luar biasa. Kami akan mencoba untuk fokus pada pertahanan kami,” jelas Van Bommel.

Liga Champions 2023/2024 sangat bersejarah buat Royal Antwerp. Ini menjadi pertama kalinya mereka lolos ke kompetisi Eropa tersebut. (Has)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.