Senin, 26 September 22

Liburan Natal, Jokowi Malah Kunker ke Subang

Liburan Natal, Jokowi Malah Kunker ke Subang

Jakarta – Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang, Jawa Barat di tengah liburan Natal yang masih berlangsung. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana melakukan penjalanan darat dengan iring-iringan mobil dari Istana Presiden, Jakarta, Jumat (26/12/2014).

Agenda pertama yang akan diikuti presiden yakni menghadiri acara penyerahan penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara 2014 di Balai Besar Penelitian Tanaman Padi di Jalan Raya No 9, Desa Sukamandi Jaya, Ciasem, Subang, Jawa Barat. Presiden bersama rombongan di jadwalkan tiba di lokasi pukul 08.45 WIB.

Usai berdialog dengan penerima penghargaan di acara itu, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju lapangan Pertamina Bojong Jaya, Kecamatan Pusaka Jaya. Di sana Jokowi akan menyerahkan bantuan traktor tangan sebanyak 1.099 unit secara simbolis kepada 19 kelompok tani dari 19 kabupaten pelaksana Kontingensi di Provinsi Jabar.

Lokasi berikutnya yang akan didatangi presiden RI ke-7 itu yakni pondok pesantren Al-Ishlah, di Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Subang. Setelah sholat jumat bersama Jokowi akan mengadakan dialog dengan para santri. Setelah itu Jokowi akan meninjau Sodetan Tarum Timur di Desa Kiara Sari.

Sebelum kembali ke Jakarta, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mampir untuk melihat secara langsung lokasi pembangunan Jalan Tol Cikampek Palimanan di Kampung Cilameri, Desa Cisaga, Cibogo, Subang. Sedangkan Jokowi dan rombongan di jadwalkan sudah tiba di Istana Presiden pada pukul 18.00 WIB. (Has)

 

Related posts