Minggu, 25 Agustus 19

Liburan Bareng Anak di Bali, Yuk Ke Kebun Binatang Saja

Liburan Bareng Anak di Bali, Yuk Ke Kebun Binatang Saja
* (Sumber: saybalitour.com)

Pulau Bali adalah tempat wisata yang cocok buat semua usia, termasuk anak-anak. Tidak hanya punya banyak taman bermain dan waterpark yang menyenangkan, Bali juga memiliki beberapa kebun binatang dengan berbagai macam hewan di dalamnya.

Kebun-kebun binatang ini selalu menjadi jujugan keluarga yang membawa putra – putrinya ke Bali. Tidak hanya memberikan pengalaman berharga, juga memberi pengetahuan yang tidak akan terlupakan. Asyiknya, orang dewasa pun bisa ikut bersenang-senang di sana.

Bali Zoo

Kebun binatang ini terletak di kawasan Gianyar, dengan wilayah yang sangat luas dan dihuni ratusan jenis hewan mulai dari orangutan, gajah, jerapah dan banyak lainnya. Selain itu Bali Zoo juga punya atraksi rutin yang menarik setiap harinya.

Di dalam Bali Zoo juga terdapat wahana-wahana bermain yang ramah untuk semua usia. Anak-anak bisa bermain dengan riang, sementara yang dewasa bisa menantang nyali lewat wahana yang ada di dalamnya.

Pengen ketemu dengan singa Afrika dan hewan langka lainnya dari berbagai penjuru dunia, Bali Zoo adalah tempat terbaik. Letaknya yang berada di kawasan Sukawati pun mudah dijangkau, tak perlu repot sampai jauh ke luar kawasan Denpasar dan sekitarnya.

Bali .
Bali Safari and Marine Park. (sumber:eoasia.com)

Taman bermain lain yang nggak kalah seru adalah Bali Safari and Marine Park. Seperti namanya, tempat wisata yang berlokasi di Gianyar ini akan membawamu melihat hewan dari dekat dan mereka dibiarkan hidup di alam seperti habitat aslinya.

Di Bali Safari and Marine Park kamu juga bisa bermain air laut dengan gembira. Selain itu pengunjung juga bisa naik gajah dan bermain air di dalamnya.

Bali Bird Park

Tempat wisata ini menjadi favorit anak-anak, karena ada ratusan jenis burung yang tinggal di dalamnya. Bali Bird Park tidak hanya memberikan pengetahuan tentang betapa banyaknya jenis burung di dunia ini, tapi juga bagaimana pintarnya burung-burung itu kala beratraksi di depan penonton.

Anak-anak pun bisa memberi makan para burung secara langsung, juga bisa memegang burung yang jinak agar mereka lebih mencintai para burung.

Bali
Bali Butterfly Park. (sumber:vacationbaliibndonesia.com)

Kupu-kupu selalu menarik perhatian karena kecantikannya yang luar biasa. Di Bali Butterfly Park, kamu bisa melihat ribuan jenis kupu-kupu baik yang masih hidup di alam maupun yang sudah diawetkan. Masuklah ke sana dan kamu akan takjub dengan betapa banyaknya jenis kupu yang hidup di alam ini. Dengan keindahan dan ciri khas masing-masing, dan sebagian di antaranya sudah punah atau jadi hewan langka sehingga tak bisa kamu temui di alam liar.

Sangeh Monkey Forest

Seperti namanya, hutan Sangeh yang terletak di Kabupaten Badung ini dihuni oleh monyet-monyet liar. Mereka bisa berjalan ke semua tempat dan menyapa para wisatawan yang datang ke sana. Jika mampir ke hutan ini, jangan lupa membawa makanan kesukaan mereka ya.

Melihat kehidupan laut di Pantai Lovina pasti mengasyikkan. Itulah mengapa kamu harus mampir ke Bali Lovina Tours karena tidak hanya mendapatkan pemandangan pantai yang cantik, tapi juga belajar untuk mengenal kehidupan laut langsung dari alamnya.

Kebun binatang tidak hanya memberikan pengalaman yang menarik, tapi juga pengetahuan yang akan diingat oleh anak seumur hidupnya. Selain itu, bermain ke Bali Zoo juga akan membuat anak-anak semakin mencintai alam dan hewan yang hidup di dalamnya.

Bali
Bali Lovina Tours. (sumber:balihellotravel.com)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.