Rabu, 22 September 21

Lewatkan Kans Ke Puncak, Gibbs Kecewa

Lewatkan Kans Ke Puncak, Gibbs Kecewa
* Kieran Gibbs sebut Arsenal harusnya atasi Spurs. (goal.com)

London – Kieran Gibbs menyayangkan ketidakmampuan Arsenal untuk memuncaki klasemen Liga Primer Inggris pada pekan ini usai ditahan imbang rival sekota Tottenham Hotspur 1-1, Minggu (8/11).

Bek kiri The Gunners ini menyelamatkan timnya dari kekalahan di derby London Utara, namun ia merasa belum puas.

Beberapa jam setelah Manchester City bermain 0-0 dengan Aston Villa, Arsenal berpeluang menggeser The Citizens dari puncak klasifika ketika menjamu Spurs di Emirates Stadium. Namun, Arsenal ikut tertahan sehingga pasukan Arsene Wenger tetap berada di belakang City yang unggul selisih gol.

Hasil seri ini disesalkan oleh Gibbs, yang di dalam derby ini menjadi penyelamat The Gunners berkat golnya di menit 74 untuk membalas gol pembuka Harry Kane.

“Kami tentu saja kecewa. Manchester City kehilangan poin [di Villa Park] dan kami punya kesempatan bagus [untuk menggeser City]. Namun yang terpenting adalah tidak kalah. Kami akan semakin fit setelah jeda internasional untuk bisa terus berada di papan atas,” ujar Gibbs di laman resmi Arsenal.

Terkait golnya, yang dicetak setelah ia masuk sebagai pemain pengganti, Gibbs menambahkan, “Dalam beberapa pekan terakhir, manajer sangat minim opsi [karena banyak pemain cedera]. Saya merasa senang bisa tampil di laga besar seperti ini dan berkontribusi membantu tim dengan mencetak gol,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.