Selasa, 18 Januari 22

Lepaskan Sandera, Narapidana Minta Tuntutan

Lepaskan Sandera, Narapidana Minta Tuntutan
* Pintu gerbang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. (foto: winnetnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kerusuhan di rumah tahanan terpidana teroris di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok ternyata memakan korban jiwa. Sedikitnya lima orang petugas kepolisian tewas dan satu orang masih disandera oleh narapidana terorisme.

Untuk membebaskan sandera, para narapidana terorisme itu meminta tuntutan. Namun pihak kepolisian tidak bisa memenuhi tuntutan tersebut.

“Ada tuntutannya, kami tak bisa buka itu,” kata Juru bicara Polri Irjen Setyo Wasisto dalam jumpa pers di Mako Brimob, Rabu (9/5/2018).

Ketika ditanya tentang hubungannya narapidana itu dengan Aman Abdurrachman, seorang tersangka tokoh ISIS di Indonesia, Setyo Wasisto enggan menjawab.

Berita tentang kerusuhan di Mako Brimob ini menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia hari ini pukul 20.32 WIB berita ini dicari lebih dari 200.000 kali.

Seperti diketahui, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen M Iqbal, mengatakan kepada wartawan di sekitar Mako Brimob.

“Jadi kami sampaikan bahwa lima petugas kami gugur, dan seorang masih disandera,” ujarnya.

“Kami masih melakukan berbagai upaya penyelesaian, dan situasinya sudah lebih kondusif,” tambah Iqbal. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.