Jumat, 29 Oktober 21

Lepas Jabatan Menteri, Puan Suruh Wartawan Tanya PDI-P

Lepas Jabatan Menteri, Puan Suruh Wartawan Tanya PDI-P

Jakarta, Obsessionnews – Tidak lama lagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kongres partai untuk menentukan siapa yang berhak menjadi pengurus PDIP. Wacana Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang digadangkan menjadi pengurus kembali didalam PDIP masih belum pasti.

“Tanya PDI-P dong ha… ha… haa…., tanya PDI Perjuangan,” ujar Puan sambil tertawa di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2015).

Ketika Puan ditanya apakah akan keluar sebagai jabatan Menteri karena akan mengurus PDIP, dia tidak berbicara banyak. Melainkan awak media disuruh menunggu kabarnya setelah hasil kongres nanti. “Nanti kita lihat hasil kongresnya,” ungkapnya kepada wartawan.

“Kongresnya aja belum, belum tahu. Tunggu April,” tambah Puan.

Sekedar untuk diketahui, Puan sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPP PDIP dan Ketua Fraksi PDIP di DPR. Dua jabatan itu ia lepaskan saat ditunjuk Jokowi sebagai Menko. Dan Megawati hampir pasti akan memperpanjang masa jabatannya sebagai Ketum PDIP di Kongres mendatang. Keputusan itu sudah diambil oleh para kader saat Rakernas. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.