Sabtu, 20 April 24

Lepas Hijab, Rina Nose Dihujat

Lepas Hijab, Rina Nose Dihujat

Jakarta, Obsessionnews.com – Selebriti Rina Nose menjadi buah bibir di kalangan masyarakat luas. Ada yang menghujat dan ada yang memberi dukungan. Ini terkait hijab.

Masyarakat terkaget kala wanita yang terkenal sebagai presenter ini melepaskan hijabnya pada Kamis, 9 November 2017. Padahal ia telah menggunakan busana muslim tersebut sejak 2016 lalu. Aksinya tersebut menimbulkan pertanyaan di benak penggemarnya. Malah ada yang beranggapan Rina Nose pindah agama

Berikut kalimat Rina Nose saat mengupload foto pertamanya tanpa hijab di akun Instagaram @rinanose16 :

“Orang pasti melihatnya secepat itu. Orang enggak lihat prosesnya seperti apa,” kata Rina yang telah merasakan kegundahan hati selama 6 bulan terakhir ini.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)
.
Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.
.
Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.”

Munculnya berita tentang Rina Nose pindah agama ini menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Selasa (14/11/2017) pukul 11.46 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.