Rabu, 20 Oktober 21

Leicester Vs Napoli Rusuh, Sembilan Ditangkap Polisi

Leicester Vs Napoli Rusuh, Sembilan Ditangkap Polisi
* Suporter Leicester dan Napoli rusuh. (Getty/Goal)

Sembilan pria ditangkap menyusul bentrokan yang terjadi jelang laga Liga Eropa antara Leicester City vs Napoli di Stadion King Power, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

Suporter Leicester dan Napoli juga terlibat keributan di tribune dengan saling lempar benda menjelang akhir pertandingan.

Gesekan terjadi di dalam dan di luar stadion dengan delapan di antara yang ditangkap oleh Polisi Leicestershire adalah suporter Napoli.

https://youtu.be/AB6egx30gvM

Sementara satu suporter Leicester turut diamankan lantaran dicurigai sebagai salah satu yang terlibat.

“Sembilan pria ditangkap [Kamis malam waktu setempat] menyusul laporan kekerasan terkait laga sepakbola di Leicester,” begitu pernyataan resmi Kepolisian Leicestershire.

“Sesaat sebelum pukul 6 sore, polisi menerima laporan tentang perkelahian yang terjadi di Millstone Lane yang melibatkan fans Napoli dan Leicester City.”

“Delapan pria yang diidentifikasi sebagai fans Napoli, ditangkap di tempat kejadian sehubungan dengan insiden tersebut. Setelah penyelidikan lebih lanjut, seorang pria berusia 27 tahun dari Leicester kemudian ditangkap karena dicurigai melakukan kekerasan.”

“Kesembilan orang tersebut berada dalam tahanan saat ini.”

https://youtu.be/a9twPtDprh4

“Sebelum pertandingan berlangsung, sebuah laporan yang kami terima bahwa ada sopir taksi yang telah dilecehkan secara rasial. Seorang pria berusia 39 tahun dari Italia kemudian ditangkap karena dicurigai melakukan pelanggaran ketertiban umum yang diperburuk dengan serangan rasial. Dia telah ditangani dengan cara resolusi komunitas,” begitu selanjutnya.

Adapun laga tersebut berakhir dengan skor 2-2. Leicester unggul dua dua gol lebih dulu lewat Ayoze Perez (9’) dan Harvey Barnes (64’) sebelum disamakan Napoli melalui sepasang gol Victor Osimhen (69’, 87’). (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.