Kamis, 8 Desember 22

Leicester vs Chelsea, NGolo Kante Jadi Sorotan

Leicester vs Chelsea, NGolo Kante Jadi Sorotan
* NGolo Kante vs Liverpool (getty)

Leicester, Obsessionnews.com-Leicester City akan menjamu Chelsea pada lanjutan Piala Liga Inggris (EFL) pada Rabu (21/9/2016) dinihari WIB.

Ada pemain yang menjadi sorotan, NGolo Kante. Musim lalu dia menjadi pemain Leicester, tapi sekarang membela Chelsea.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri menekankan bahwa ia tak segera mendapat pengganti Kante. Meskipun ada Nampalys Mendy dari Nice. Juga Daniel Amartey yang sekarang mengganti posisi Kante.

“Ada perbedaan besar. Pemain harus sadar bahwa tak ada lagi Kante. Jadi pemain harus main lebih cepat untuk mengisi posisi yang kosong di tengah,” jelas dia.

Danny Drinkwater juga bisa membantu posisi kosong ditengah. Dan sekarang Ia masuk 5 besar pemain yang sering melakukan tekel di Liga Inggris.

Di Chelsea, meskipun Kante bermain lugas di tengah, tapi dia juga menerima konsekuensi, masuk 10 besar pemain yang mendapat kartu kuning.
Artinya Chelsea memainkan Kante lebih sering di lini tengah di depan bek.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan peran Kante sangat penting jika Chelsea bermain dengan dua gelandang tengah. Sementara di Leicester, Kante lebih sering diminta mengejar bola. Peran mengejar bola di Chelsea dijalankan oleh Nemanja Matic.

Fans Chelsea menyukai gelandang asal Prancis ini, dan membandingkannya dengan Claude Makalele, senior Kante yang pernah jadi legenda di Chelsea. (skysport) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.