Sabtu, 20 Agustus 22

Leicester Tolak Tawaran AS Roma Atas Mahrez

Leicester City kembali menolak tawaran dari AS Roma untuk bisa menggandeng gelandang mereka, Riyad Mahrez, dengan nilai 35 juta euro atau sekitar 31,6 juta pounds. Padahal tawaran ini telah naik dari nai sebelumnya yang hanya 30 juta euro.

Seperti dilansir Sky Sport Italia penolakan terus dikirim pihak Leicester, karena pihaknya tidak akan melepas sang gelandang kurang dari 40 juta euro.

Kebutuhan AS Roma terhadap pemain sayap memang terbilang sangat mendesak. Hal ini dikarenakan mereka telah resmi melepas Mohammed Salah yang hengkang ke Liverpool baru-baru ini.

Melihat tekad Leicester yang tidak kunjung menurunkan bandrol tersebut, AS Roma pun mencantumkan nama lain di daftar mereka, seperti Juan Cuadrado (Juventus) dan Lucas Vazquez (Real Madrid).

Disatu sisi, sang pemain sebenarnya ingin membuka perbincangan dengan AS Roma, namun ia tidak bisa melakukan hal tersebut, karena timnya tidak menerima penawaran yang dikirim oleh mereka.

Mahrez pun mengaku senang telah diminati oleh salah satu klub besar. Meski begitu, ia tetap tidak bia melakukan apapun sebelum timnya menerima tawaran transfer atas dirinya. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.