Kamis, 11 Agustus 22

Leicester Rawan Masuk Zona Degradasi

Leicester Rawan Masuk Zona Degradasi
* Leicester City (skysport)

Leicester, Obsessionnews.com- Manajer Leicester, Claudio Ranieri, takut bahwa timnya suatu saat nanti akan terdegradasi dari Premier League Inggris.

Juara bertahan Premier League ini telah enam kali kalah dalam 12 laga terakhir di liga, Terakhir kalah oleh Watford akhir pekan lalu.

Akhirnya mereka hanya mendapat dua angka diatas zona degradasi. Ranieri berkata dia tak khawatir, hanya dia selalu memantau siapa yang berada di belakang mereka. Musim lalu dia melakukan itu, sekarang ia melakukan hal ini.

“Degradasi sangat dekat dan kami harus bereaksi. Musim ini saya menduga akan sulit, tapi jangam terlalu sulit. Saya berharap mendapat lebih banyak angka,” jelas dia.

Namun perjalanan mereka di Liga Champions Eropa terbilang mulus.The Foxes masuk ke babak sistem gugur untuk pertama kali dalam sejarah mereka.

Leicester akan bertemu Middlebrough dalam Premier League akhir pekan nanti. Mereka akan kehilangan Daniel Drinkwater, gelandang timnas Inggris yang terkena sanksi dari FA. Karena saat melawan Watford, ia terekam kamera menyikut gelandang Valon Behrami. (skysport)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.