Rabu, 7 Desember 22

Leicester Berhasil Keluar dari Zona Degradasi

Leicester Berhasil Keluar dari Zona Degradasi
* Leicester City mengalahkan Liverpool 3-1 dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Senin (27/2/2017) waktu setempat atau Selasa (28/2) dini hari WIB. (Foto: liverpoolfc.com)

Leicester berhasil keluar dari zona degradasi setelah mengalahkan Liverpool pada pekan ke-26 Premier League, yang berlangsung di King Power Stadium, Senin (27/2/2017) waktu setempat atau Selasa (28/2) dini hari WIB.

Sejak kick off babak pertama, kedua tim sudah memainkan tempo tinggi. Meski begitu, gol pembuka bagi Leicester baru tercipta di menit ke-28 lewat tendangan Jamie Vardy. Berawal dari kesalahan umpan yang dilakukan Georginio Wijnaldum, bola berhasil dimanfaatkan Marc Albrighton menjadi umpan terobosan bagi Vardy dan berbuah gol.

Menambah keunggulan, Leicester kembali menjebol sudut gawang Liverpool di menit ke-39 lewat tendangan voli dari Danny Drinkwater. Skor pun berubah 2-0 hingga babak turun minum.

https://www.youtube.com/watch?v=DrIpAfx7iBw

Liverpool yang tertinggal dua gol masih berusaha mendominasi penguasaan bola hingga kembali dari kamar ganti. Sayangnya, di menit ke-60. Lagi-lagi Vardy yang berhasil membobol gawang Simon Mignolet. Kali ini aksinya mencetak gol ditunjukkan lewat sundulan yang meneruskan crossing Christian Fuchs.

Delapan menit berselang, Philippe Coutinho yang bekerja sama dengan Emre Can akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan bagi Liverpool menjadi 3-1.

Meski peluang banyak tercipta bagi kedua tim, sayangnya hingga laga usai tidak ada gol yang kembali tercipta.

Kemenangan ini berhasil membuat Leicester naik ke peringkat 15 di papan klasemen Premier League, sedangkan Liverpool harus tertahan di posisi kelima.

Menurut pantauan Obsessionnews.com, berita pertandingan Leicester vs Liverpool masuk dalam daftar Google Trends wilayah Indonesia paada Selasa (28/2) pukul 10.35 WIB. Berita ini telah dicari lebih dari 5.000 kali.(Indah)

Sumber

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.