Minggu, 28 November 21

Lebih 30.000 Teroris Asing Masuk ke Suriah

Lebih 30.000 Teroris Asing Masuk ke Suriah
* Penasihat Presiden Suriah untuk urusan Politik dan Informasi, Bouthaina Shaaban.

Penasihat Presiden Suriah untuk urusan Politik dan Informasi, Bouthaina Shaaban, mengatakan, lebih dari 30.000 teroris dan pasukan bayaran yang berasal dari berbagai wilayah asing masuk ke Suriah.

“Perang di Suriah bukan perang saudara. Perang ini kian hari menghancurkan kehidupan semua rakyat Suriah, sebab, perang ini telah dipaksakan terhadap negara ini,” kata Bouthaina Shaaban  dalam wawancara dengan jaringan televisi BBC, Sabtu (24/9/2016).

Ia menambahkan, kemenangan dalam perang ini akan terwujud melalui penghentian perang, dan kelompok-kelompok teroris harus komitmen dengan gencatan senjata sehingga perang dan pertumpahan darah di Suriah terhenti.

“Pemerintah Suriah selalu menyetujui segala bentuk kesepakatan atau dialog dengan Rusia dan AS dan tidak menentangnya, namun para tororis selalu melanggar setiap sekepakatan yang telah di raih,” kata Penasihat Bashar al-Assah, Presiden Suriah itu.

Bouthaina Shaaban  lebih lanjut menolak prakarsa untuk menciptakan zona larangan terbang di Suriah.

Segala bentuk penciptaan zona larangan terbang merupakan pelangagran mendasar terhdap kedaulatan dan independensi Suriah.

Baru-baru ini para penentang pemerintah Suriah dan pendukung terorismene berusaha memberlakukan zona larangan terbang di Suriah supaya kondisi di medan-medan perang menguntungkan teroris dan popisisi. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.