Selasa, 21 September 21

Lazio-Roma Tentang Kontroversi Penalti Dzeko

Lazio-Roma Tentang Kontroversi Penalti Dzeko
* Fans AS Roma Bogor (baron)

Roma, Obsessionnews- Santiago Gentiletti, bek Lazio yakin bahwa penalti yang dihadiahkan pada AS Roma setelah ia menjatuhkan Edin Dzeko tidak layak dihadiahkan. Seharusnya itu tendangan bebas, karena menurut dia pelanggaran terjadi di luar kotak penalti.

“Penalti merubah segalanya. Saya lari ke wasit untuk mengatakan itu terjadi diluar kotak. Saya yakin,” jelasnya usai derby della Capitale di Olimpico Roma hari ini.

Gentiletti mengaku timnya butuh memperbaiki penampilan, tapi dia juga yakin penampilan tim saat itu baik, dan tidak seharusnya mereka kalah.

Pelatih Lazio, Stefano Pioli khawatir dengan penampilan timnya di Serie A yang kalah 3 kali beruntun. Pioli juga yakin bahwa penalti Dzeko tidak layak, karena terjadi diluar kotak 16.

Sementara pelatih Roma, Rudi Garcia berpendapat timnya bermain baik, lini belakang yang kerap dikritik bermain teliti, dan pemain bisa membaca pertandingan.
Ia menyesalkan cedera yang dialami Mohammed Salah, akibat pelanggaran pemain Lazio, Senad Lulic. Menurut Garcia, jika Salah tidak mengalami pergeseran tulang, itu adalah keajaiban.

Mengenai kontroversi penalti yang terjadi, Garcia berpendapat bahwa pelanggaran terjadi ketika kaki kiri Gentiletti mengenai Dzeko digaris kotak 16, dan garis adalah bagian dari kotak.

Pria Prancis itu mengaku tak tertarik membahas kontroversi itu, tapi lebih tertarik membahas penampilan tim. (football italia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.