Sabtu, 4 Desember 21

Lazio Lawan Juve di Coppa Italia

Lazio Lawan Juve di Coppa Italia
* Lazio akan melawan Juventus di partai puncak Coppa Italia 2016/2017.

Obsessionnews.com – Sama-sama menelan kekalahan di Leg 2 Semi Final Coppa Italia, baik Lazio maupun Juventus, akan bertemu di partai puncak kompetisi tersebut. Lazio berpeluang melakukan ‘balas dendam’ di final nanti saat mereka kalah dari Juventus di final Coppa Italia musim 2014-2015.

Sebelumnya, Lazio sukses mengatasi perlawanan tim satu kota, AS Roma, sebelum mencapai partai puncak. Kekalahan di kandang Srigala Ibu Kota tak mampu membendung langkah mereka ke final karena unggul agregat 4-3.

Di kandang, Lazio mengantungi 2 gol tanpa balas. Sementara saat tandang, tim asuhan Simone Inzaghi itu harus mengakui keunggulan AS Roma 3-2 pada Selasa lalu (4/4/2017).

Adapun lawan mereka di final nanti, Juventus, baru saja menginjakkan kakinya di final. Higuain menjadi protagonista dengan torehan dua gol ke jala gawang lawan. Meski kalah 3-2 dari Napoli, namun keunggulan 3-1 di J Stadium menjadi modal untuk melengkapi marjin agregat menjadi 5-4.

Bagi Lazio, final nanti menjadi kesempatan untuk mendulang trofi yang ke-7. Sementara Juventus menjadikan final Coppa Italia nanti untuk mengincar trofi ke-12 mereka di kompetisi tersebut, sekaligus menggenapkan rencana mereka untuk meraih treble winners di musim ini. (Fath)

 

Koleksi Gelar
KlubJuaraRunner-Up
 Juventus115
 AS Roma97
 Inter Milan76
 Fiorentina64
 Lazio62
  Torino58
 AC Milan58
 Napoli54
 Sampdoria43
 Parma32

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.