Senin, 26 Oktober 20

Lawan Sassuolo, Dybala Menggila!

Lawan Sassuolo, Dybala Menggila!
* Paulo Dybala cetak hat-trick di kandang Sassuolo, Minggu (17/9/2017).

Obsessionnews.com – Luar biasa! Kalimat itu cukup untuk menggambarkan aksi Paulo Dybala yang menggila di di Mapei Stadium, Minggu (17/9/2017).

Bertandang ke kandang Sassuolo, tandem Lionel Messi di Timnas Argentina itu mencetak hat-trick untuk membawa Juventus kembali bercokol di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Terus-terusan menekan, tim asuhan Massimiliano Allegri langsung unggul saat babak pertama baru berjalan 16 menit.

Mario Mandzukic yang menyisir sebelah kiri mengirim umpan ke tengah lapangan. Tepat searah jarum jam dari gawang Sassuolo, Dybala melakukan sepakan kencang yang sangat indah.

Bagi Dybala, gol tersebut spesial karena menjadi golnya yang ke-50 pada pertandingan ke-100 bersama Bianconeri.

Sassuolo bukan tanpa perlawanan. Pada menit ke-28, Falcinelli sempat membuat asa Neroverdi meninggi. Striker bernomor 11 itu lolos dari jebakan off-side dan melakukan sepakan yang mengancam gawang Gianluigi Buffon. Namun sayang, tendangannya terlampau lemah sehingga bola dengan mudah diantisipasi oleh penjaga gawang nomor satu Italia tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=bw6NmVXX9RI

Usai turun minum, Dybala makin menggila! Babak kedua baru berjalan empat menit, eks Palermo itu sukses menggandakan keunggulan bagi Bianconeri. Kali ini, Dybala sukses berkelit dari kepungan bek lawan untuk menuntaskan umpan Juan Cuadrado.

Unggul dua gol tak berarti mematahkan semanmgat Sassuolo. Dua menit berselang, Matteo Politano memperkecil kedudukan usai memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Juve.

Situasi 1-2 bagi tim tamu segera berubah saat pertandingan memasuki menit ke-63. Lagi-lagi Dybala menjadi protagonista.

Pelanggaran yang terjadi tak jauh dari kotak penalti menjadi awal proses terciptanya gol ketiga striker berkaki kidal itu. Tendangan melengkung dan kencang milik Dybala membuat Consigli berdaya.

Hingga wasit D Massa meniup peluit tanda laga usai, skor 1-3 tetap bertahan. Hat-trick Dybala membawa Juventus meraih poin yang sama dengan Inter Milan yang menang atas Crotone. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.