Sabtu, 18 September 21

Lawan Lazio, Allegri Belum Putuskan Line-Up

Lawan Lazio, Allegri Belum Putuskan Line-Up
* Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri.

Obsessionnews.com – Padatnya agenda Juventus membuat kening Massimiliano Allegri mengkerut. Eks allenatore AC Minal iti mengaku belum memutuskan siapa yang akan bermain melawan Lazio di final Coppa Italia, Kamis dini hari nanti (18/5/2017).

Sebelumnya, sjumlah media melansir bahwa penyerang sayap Juve, Mario Mandzukic, terancam absen di partai puncak yang akan digelar di Stadiop Olimpico tersebut. Penyerang asal Kroasia tersebut memiliki masalah pada bagian bawah punggungnya usai lawan Roma pekan lalu.

Kini, jelang gelaran final Coppa Italia, Allegri memberikan informasi terkini soal kondisi Mandzukic. Tak hanya Mandzukic, Allegri juga mengaku masih akan mengevaluasi kondisi Paulo Dybala yang sempat memiliki masalah usai lawan AS Monaco di semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu.

“Saya perlu mengevaluasi Mandzukic dan Dybala. Saya akan memutuskan line up setelah itu, tapi 11 pemain yang saya pilih akan memiliki performa yang kuat,” ungkapnya.

Allegri pantas ‘ketar-ketir’. Pasalnya, selain wajib menang lawan Lazio, Juventus juga wajib memenangkan laga melawan Crotone untuk memastikan gelar Scudetto. Dan pada awal Juni nanti, Juventus telah ditunggu Real Madrid di final Liga Champions Eropa.

“Ini adalah final dan setelah akhir pekan lalu, kami tak punya waktu lagi untuk kalah. Kami akan menghadapi Lazio yang memiliki kampanye yang luar biasa,” ujarnya.

“Saya sudah mengistirahatkan Juan Cuadrado, Sementara Higuain tak bermain lawan Torino. Sami Khedira bermain banyak musim ini, Marchisio telah pulih dan baik-baik saja,” tandasnya.

“Saya harus memutuskan apakah Andrea Barzagli dan Dani Alves bermain, dan bagaimana caranya. Saya perlu mempertimbangkan banyak hal hari ini. Kami pasti akan berkonsentrasi, tak peduli siapa pun yang bermain,” lanjutnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.