Kamis, 9 Desember 21

Lawan Italia, Hazard Siap Pikat Hati Conte

Lawan Italia, Hazard Siap Pikat Hati Conte
* Pemain timnas Belgia, Eden Hazard.

Lyon, Obsessionnews.com – Partai menarik akan tersaji saat Italia bentrok melawan Belgia, Selasa dini hari (14/6/2016) nanti. Seperti Italia, timnas Belgia juga dihuni para pemain kelas dunia yang bermain untuk klub-klub papan atas Eropa.

Namun bagi Eden Hazard, laga yang akan dilangsungkan di Lyon tersebut, akan menjadi pembuktian dirinya kepada pelatih barunya di Chelsea nanti, Antonio Conte. Playmaker The Blues itu mengaku tak sabar untuk unjuk kebolehan dan memikat Conte.

“Saya senang bisa bermain melawan pelatih masa depan saya dan berharap bisa menunjukkan bahwa ia bisa mengandalkan saya. Kami berniat mencapai final, itu takkan mudah, tapi kami akan menghadapi laga demi laga,” ungkap,” ungkapnya dalam konferensi pers.

Hazard yakin timnya dapat menyulitkan Buffon Cs. Apalagi jika melihat materi timnas Belgia yang menurutnya memiliki kualitas setara Azzuri.

“Kami sudah menyaksikan bahwa tim besar menjalani pertandingan yang sulit di awal, tapi kami akan memberikan yang terbaik. Tim kami punya kualitas dan kami harus menciptakan peluang mencetak gol sebanyak mungkin yang kami bisa,” ujarnya.

“Saya tidak sabar menunggu hari esok untuk mulai. Ini adalah kompetisi yang hebat, dimainkan di negara rumah kedua saya, jadi saya tak sabar untuk berlaga. Ini adalah momen yang sudah lama dinanti negara kami,” pungkas kapten Belgia itu. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.