Selasa, 10 Desember 19

Lawan Chelsea, Liverpool Akan Bermain Aman

Lawan Chelsea, Liverpool Akan Bermain Aman

Liverpool – Bermain di Anfield, Liverpool mengindikasikan bakal main sedikit lebih aman. Manajer ‘The Reda’ Brendan Rodgers menegaskan perlunya meredam ancaman ‘The Blues’.

Semifinal leg I Piala Liga Inggris, Rabu (21/1/2015) dinihari WIB nanti antara Liverpool vs Chelsea pasti nya akan menyajikan pertandingan yg menarik.

Seperti diketahui, Chelsea tim tertangguh di Premier League saat ini. Terbukti kokohnya Chelsea di puncak klasemen liga, namun tercatat sebagai yang tertajam sampai saat ini. Total 51 gol dibukukan dalam 22 laga atau rata-rata 2,3 gol per laga.

Untuk mendapatkan hasil yg positif, Rodgers mengaku timnya tak akan bermain sporadis. Fokus pertama adalah membatasi ancaman dari tim tamu.

“Pertemuan ini tidak ditentukan menang atau kalahnya di leg pertama. Kami tidak perlu bermain terlalu terbuka,” kata Rodgers dikutip Liverpool Echo.

“Ini soal meredam ancaman mereka dan menampilkan kualitas kami sendiri di pertandingan. Kami hanya perlu memastikan kami keluar dari laga nanti dalam posisi bagus untuk leg kedua,” tambahnya.

Semifinal leg II sendiri akan digelar di Stamford Bridge, Selasa (27/1/2015) mendatang. (Herdianto Wibowo)

Related posts